KPPU KPD Medan Mengandeng Universitas Bung Hatta

IMG_20170303_145713

KPPU KPD Medan Mengandeng Universitas Bung Hatta

Komisi Pengawas Persaingan Usaha Kantor Perwakilan (KPD) Medan melakukan kunjungan ke Universitas Bung Hatta Sumatera Barat bertempat di Rg. Sidang Rektor Kampus Reklamator I, Jumat (3/3) 2017.
Audiensi ini dalam rangka meningkatkan pemahaman dan kesinambungan nilai-nilai persaingan usaha di lingkungan sivitas akademika Universitas Bung Hatta di dalam mengimplementasikan, mensosialisasikan dan menanamkan nilai-nilai persaingan usaha yang sehat.
Didampingi 3 (tiga) orang timnya, Kepala Kantor Perwakilan Daerah Medan Abdul Hakim Pasaribu menyampaikan bahwa kedatangan KPPU ke Universitas Bung Hatta Sumatera Barat untuk melakukan kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam upaya melibatkan peran Perguruan Tinggi dalam implementasi prinsip persaingan usaha yang sehat. Nantinya, berbagai kegiatan seperti kuliah umum, pelatihan atau TOT kepada para Dosen di Fakultas Hukum dan Ekonomi, menyediakan bahan-bahan seputar persaingan usaha kepada mahasiswa dalam penyelesaian skripsi hingga magang di KPPU KPD Medan, tambahnya.
Sementara itu, Wakil Rektor I Universitas Bung Hatta Dr. Hendra Suherman, S.T., M.T., didampingi Wakil Rektor III Dr. Diana Kartika sangat menyambut baik dan berterimakasih kepada Komisi Pengawas Persaingan Usaha Kantor Perwakilan (KPD) Medan. ”Universitas Bung Hatta sangat berbangga dengan jalinan kerjasama yang akan dilaksanakan dengan berbagai kegiatan terutama melalui Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi terkait internalisasi persaingan usaha yang sehat”, ungkapnya.
Audiensi ini dihadiri oleh Wakil Dekan Fakultas Hukum Dr. Sanidjar Pebrihariati R. S.H., M.H, Ketua Program Studi Ilmu Hukum Pascasarjana Dr. Uning Pratimaratri S.H., M.H., Ketua Bagian Hukum Internasioanl Deswita Rosra S.H., M.H., dan Ketua Bagian Hukum Keperdataan Adri S.H. M.H.