KPPU Lanjutkan Sidang Perkara terkait Pembangunan Jalan Bandara

Medan (13/3) – KPPU kembali menggelar Sidang Perkara No.18/KPPU-L/2018 Dugaan Pelanggaran Pasal 22 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1999 Terkait Pembangunan Jalan Akses Bandara Sibisa Pada Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Sumatera Utara APBN Tahun Anggaran 2018. Sidang dipimpin oleh Ketua Majelis Komisi Guntur Syahputra Saragih dan didampingi oleh Yudi Hidayat sebagai anggota majelis komisi.

Agenda sidang hari ini adalah untuk melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang diajukan oleh Investigator KPPU, dalam pemeriksaan tersebut saksi diminta untuk memberikan keterangan dihadapan Majelis Komisi, sebagaimana telah disampaikan dalam berita acara penyelidikan. Pada kesempatan yang sama, para Terlapor diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada saksi.
Dalam perkara ini, para pihak yang telah ditetapkan sebagai terlapor adalah PT. Mitha Sarana Niaga sebagai Terlapor I, PT. Razasa Karya sebagai Terlapor II dan Kelompok Kerja (POKJA) Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Sumatera Utara, Tahun Anggaran 2018 Sebagai Terlapor III, seluruh terlapor menghadiri sidang tersebut.

Agenda sidang Perkara No. 18/KPPU-L/2018 selanjutnya adalah melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap saksi yang diajukan oleh Investigator pada tanggal 27 Maret 2019 bertempat di Ruang Persidangan KPPU Medan.